Minggu, 16 Januari 2011

My HOLIDAY ..



  Liburan semester kali ini saya tidk berlibur ke luar kota.walupun tidak berlibur ke luar kota saya tetap senang.hari libur pertama,saya pergi ke danau opi bersama keluarga.Di danau opi saya mencoba permainan Banana boats.setelah capek bermain air kami langsung beristirahat di Saung pinggiran danau.Sambil memandangi danau opi yang indah saya minum air kelapa muda.Waaahh,segar sekali rasanya.Setelah itu saya dan keluarga pulang ke rumah.

Keesokan harinya saya tidak kemana-mana,karena di rumah saya akan datang saudara dari Lampung.Rumah saya ramai sekali,makanya saya tidak pergi kemana-mana.

Walaupun liburan saya hanya ke danau opi dan di rumah saya tetap senang !!!


                                              SEKIAN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar